Sekayu, Detik Sumsel – Percepatan pembangunan infrastruktur di bumi Serasan Sekate mendapat respon dari DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Para veteran tersebut menilai selama 6 bulan ini DPC LVRI Muba sangat merasakan pergerakan yang cepat pembenahan pembangunan di Muba. Misalnya saja diungkapkan Ketua DPC LVRI Kabupaten Muba, H Kamaluddin. Ia mengatakan, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin sangat nyata melakukan banyak terobosan untuk mensejahterahkan masyarakat Muba.

“Semenjak beliau jadi Bupati, kami menilai realisasi janjinya ditepati, pembangunan terasa cepat dan sangat maksimal,” ungkapnya usai mengikuti upacara bendera peringatan hari pahlawan ke – 72 bertempat di halaman pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (10/11).

Menurutnya, Dodi merupakan sosok pemimpin yang sangat visioner dan konsisten menepati janji politik. “Ya, misalnya saja janji beliau untuk menuntaskan persoalan infrastruktur jalan, dan saat ini bertahap sudah mulai dibenahi dan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat,” tuturnya.

Senada dikatakan veteran Ahmad Djuni. Ia menyebutkan, langkah Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menuntaskan banyak persoalan di Muba perlahan sudah dilakukan. “Pemasangan Gardu Induk sudah selesai, Alhamdulillah persoalan listrik di Muba nantinya tidak lagi terkendala,” ulasnya.

Ia menambahkan, tentu tidak mudah untuk menyelesaikan persoalan di Kabupaten Muba, tapi dirinya berkeyakinan di bawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza tentu bertahap semua persoalan akan diselesaikan. “Dodi itu orangnya komitmen, kami yakin apa yang akan dilakukan beliau semuanya untuk kebaikan masyarakat Muba,” pungkasnya. (edy)